Kamis, 04 Februari 2016

Prestasi AGNEZ MO berskala Internasional Part 2

13. Shorty Awards 2014
Agnes Monica bertengger pada 5 nominasi yang digelar oleh Shorty Awards 2014. Agnes terpilih di kategori Best Singer, Best Music, Best Actrees, Indonesia dan Best Fashion.

14. Shorty Awards 2015
Agnes Monica kembali masuj nominasi dalam ajang penghargaan Shorty Awards 2015. Agnes masuk sebagai nominasi yang dipilih publik untuk kategori Singer, Artist, Actress, Fashion, dan Celebrity.

15. MTV Europe Music Awards 2014 

Agnes bersama band NOAH, mewakili Indonesia dalam kategori Best Southeast Asia Act, MTV EMA 2014. Di kategori Southeast Asia Act, Indonesia satu-satunya negara yang diwakili dua musisi. NOAH dan Agnes harus bersaing dengan Ho Ngoc Ha (Vietnam), Sarah Geronimo (Filipina), Slot Machine (Thailand), Stefanie Sun / Sun Yan Zi (Singapura) dan Yuna (Malaysia).

16. World Music Awards 2012
Agnes Monica untuk pertama kalinya mencatatkan namanya ke dalam ajang World Music Awards (WMA) 2012. Melalui lagu "Teruskanlah" dari album Sacredly Agnezious (2009), penyanyi yang juga seorang aktris ini dinominasikan untuk kategori "Best Female Artist". Agnes bersaing dengan sejumlah penyanyi mancanegara lain seperti Adele (Inggris), Rihanna (AS), Ayumi Hamasaki (Jepang), hingga Siti Nurhalizah (Malaysia).

17. World Music Awards 2013
Di awal tahun 2013, nama Agnes kembali berkibar di mancanegara sebagai salah satu nominator WMA 2013!.
Agnes Monica, mampu berada dalam jajaran nominasi Best Female Artist, 'Best Live Act', 'Best Entertainer', dan 'Best Video'.

18. World Music Awards 2014

Agnez Mo (Agnes Monica) adalah artis Indonesia dengan nominasi terbanyak di ajang perhargaan musik World Music Awards (WMA) 2014. Agnez mendapatkan 5 nominasi dan harus bersaing dengan ratusan artis dari seluruh dunia. Para pemenang sendiri ditentukan berdasarkan sistem vote di website WMA . Dan setelah sempat tertunda 3 tahun penyelenggaraannya, akhirnya WMA yang ke-22 berhasil digelar kembali pada tanggal 27 Mei di Monte Carlo, Monaco. Lima nominasi yang diraih Agnez Mo adalah: Worlds Best Song - "Coke Bottle", Worlds Best Video - "Coke Bottle", Worlds Best Female Artist, Worlds Best Live Act, World Best Entertainer of the Year.
Agnes dinobatkan sebagai salah satu pemenang di World Music Awards 2014 yang sejatinya sudah digelar Mei lalu di Montecarlo. World Music Awards 2014 mengumumkan hal tersebut melalui akun Twitter dan Facebook mereka pada Senin (15/12/2014). Agnes dinyatakan sebagai pemenang untuk kategori World’s Best Indonesia Entertainer Vote Online.

19. 8 Asian Entertainers Who Are Making Names For Themselves In The States versi media Amerika, The Huffington Post.


The Huffington Post, mengulas tentang entertainer Asia yang dinilai sukses di Amerika Serikat. Salah satunya nama Agnes Monica disebut-sebut dalam artikel berjudul "8 Asian Entertainers Who Are Making Names For Themselves In The States". The Huffington Post menulis soal Agnes yang populer berkat single internasionalnya, "Coke Bottles". Media tersebut juga menyebut Agnes sudah sukses di dunia hiburan sejak masih kecil.Agnes Monica Muljoto itu juga disejajarkan dengan bintang Asia senior seperti aktris nominator Oscar asal Jepang, Rinko Kikuchi, aktris "X-Men: Days of Future Past ", Fan Bingbing dan aktor India, Irrfan Khan.

20. "Coke Bottle" The Most MV versi MTV Hits

Prestasi membanggakan mewarnai premiere video musik "Coke Bottle" milik Agnes Monica di MTV Hits, Senin (31/3). Hanya dalam waktu 21 jam setelah dirilis, video musik kolaborasinya bersama Timbaland dan T.I. ini berhasil menjadi klip yang paling banyak dilihat di website MTV. Agnes terlihat mengalahkan video lain seperti "Roar" milik Katy Perry dan "4x4" versi live serta "Wrecking Ball" Miley Cyrus.

21. "Coke Bottle" Song Of The Summer Versi MTV IGGY

Coke Bottle yang tercatat dalam daftar Song of Summer MTV Iggy berhasil mendapatkan suara terbanyak yang diperoleh melalui voting dari seluruh masyarakat. Melalui sistem voting yang telah dilakukan beberapa waktu lalu di situs MTV Iggy hingga hari terakhir, Rabu (16/7/2014), Agnes jauh mengungguli semua kontestan ternama lainnya. Beberapa nama populer seperti Ariana Grande, PSY, Calvin Harris dan Iggy Azalea pun telah dikalahkan olehnya dengan selisih angka yang cukup jauh. Coke Bottle Agnes mendapatkan perolehan suara sebesar 68,25%, yang disusul dengan Iggy Azalea yang menempati posisi 29,67%. Perolehan angka yang terbilang sangat signifikan tersebut tentu menjadi sebuah isyarat kemenangan Agnes Monica.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar